Resep Cara Membuat Steam Babi Ikan Asin ala Cantonis Yang Mudah

Resep Cara Membuat Steam Babi Ikan Asin ala Cantonis Yang Mudah - Hai Kak, Masak apa hari ini? Resep masakan terbaru dari Resep Caca, kali ini adalah : Resep Cara Membuat Steam Babi Ikan Asin ala Cantonis Yang Mudah, resep ini mudah sekali di praktekkan karena bahan-bahan yang dipergunakan dalam masakan ini bisa dibeli di pasar atau supermarekt terdekat.

Resep : Resep Cara Membuat Steam Babi Ikan Asin ala Cantonis Yang Mudah
Kategori :


Sebelum membaca Resep Cara Membuat Steam Babi Ikan Asin ala Cantonis Yang Mudah Munngkin Kakak tertarik dengan resep lain yang udah caca posting sebelumnya:

Resep Cara Membuat Steam Babi Ikan Asin ala Cantonis Yang Mudah


Bahan -bahan untuk Membuat Steam Babi Ikan Asin ala Cantonis Yang Mudah
400 grdaging babi giling
1 sdmsaos tiram
3 sdmarak
3 sdtgula
1 sdmtapioka
1 potongikan asin
1 btrtelor
1 ruasjahe
2 siungbaput cincang halus
2 batangdaun bawang
bila sukapenyedap


Langkah-langkah Cara Membuat Steam Babi Ikan Asin ala Cantonis Yang Mudah  

  1. Bersihkan ikan asin,,buang durinya ambil dagingnya cincang bersama baput Masukan kedalam daging giling,,masukan juga arak,gula,tapioka,saos tiram,penyedap,dan telor ,,aduk dengan spatula searah jarum jam,,tambahkan air sedikit demi sedikit,karena adonan ini mkin lama makin mngental klw sudah dirasa agak encer seperti gambar dibawah 
  2. Taburkan irisan jahe dan bawang daun diatasnya,steam selama 30 mnit,, 
  3. Siap dihidangkan
Gimana Kak? kayakanya gampang kan? yuk kita cobain Resep Cara Membuat Steam Babi Ikan Asin ala Cantonis Yang Mudah buat orang-orang yang kita sayangi. Oh ya, kalau menurut Kakak resep ini mudah dipraktekkan, jangan lupa bantu dishare ya..! biar Caca semangat update Blognya. Nantikan resep selanjutnya ya Kak!
Previous
Next Post »