Resep Cara Membuat Soup Iga Babi Yang Gurih dan Lezat

Resep Cara Membuat Soup Iga Babi Yang Gurih dan Lezat - Hai Kak, Masak apa hari ini? Resep masakan terbaru dari Resep Caca, kali ini adalah : Resep Cara Membuat Soup Iga Babi Yang Gurih dan Lezat, resep ini mudah sekali di praktekkan karena bahan-bahan yang dipergunakan dalam masakan ini bisa dibeli di pasar atau supermarekt terdekat.

Resep : Resep Cara Membuat Soup Iga Babi Yang Gurih dan Lezat
Kategori : , ,


Sebelum membaca Resep Cara Membuat Soup Iga Babi Yang Gurih dan Lezat Munngkin Kakak tertarik dengan resep lain yang udah caca posting sebelumnya:

Resep Cara Membuat Soup Iga Babi Yang Gurih dan Lezat

Resep Cara Membuat Soup Iga Babi Yang Gurih dan Lezat

Bahan-bahan untuk  Membuat Soup Iga Babi Yang Gurih dan Lezat

500 gram tulang iga pork
500 ml air masak
1 bks bumbu pelengkap

Bahan-bahan untuk soup :
1 buah cengkeh
1 buah kayu manis
1 buah merica
1 buah pala
1 bks penyedap sesuai selera bisa juga diganti dengan garam bila suka
Daun bawang sebagai penghias

Langkah-langkah untuk Membuat Soup Iga Babi Yang Gurih dan Lezat

  1. Cuci tulang iga pork sampai bersih kemudian Rebus tulang iga pork dengan 500ml air yg sudah dimasak dan tambahkan bumbu seperti 1 bh cengkeh, buah pala, kayu manis, merica dan boleh di tambah merica bubuk sebagai tambahan. 
  2. Kemudian setelah air rebusan daging mendidih tambahkan bumbu penyedap atau garam secukupnya. Tunggu hingga mendidih dan daging empuk, setelah itu tambahkan daun bawang sebagai pelengkap. selesai dan siap dinikmati.
Gimana Kak? kayakanya gampang kan? yuk kita cobain Resep Cara Membuat Soup Iga Babi Yang Gurih dan Lezat buat orang-orang yang kita sayangi. Oh ya, kalau menurut Kakak resep ini mudah dipraktekkan, jangan lupa bantu dishare ya..! biar Caca semangat update Blognya. Nantikan resep selanjutnya ya Kak!
Previous
Next Post »