Resep Cara Membuat Babi Buta Kakuni (topping babi untuk mie)

Resep Cara Membuat Babi Buta Kakuni (topping babi untuk mie) - Hai Kak, Masak apa hari ini? Resep masakan terbaru dari Resep Caca, kali ini adalah : Resep Cara Membuat Babi Buta Kakuni (topping babi untuk mie), resep ini mudah sekali di praktekkan karena bahan-bahan yang dipergunakan dalam masakan ini bisa dibeli di pasar atau supermarekt terdekat.

Resep : Resep Cara Membuat Babi Buta Kakuni (topping babi untuk mie)
Kategori : ,


Sebelum membaca Resep Cara Membuat Babi Buta Kakuni (topping babi untuk mie) Munngkin Kakak tertarik dengan resep lain yang udah caca posting sebelumnya:

Resep Cara Membuat Babi Buta Kakuni (topping babi untuk mie)


Bahan-bahan Resep Cara Membuat Babi Buta Kakuni (topping babi untuk mie)
3 batang daun bawang bagian hijau aja
3 cmjahe, iris
1 sdm minyak
1 kgsamcan, potong2
4 telur rebus

Bumbu untuk Membuat Babi Buta Kakuni (topping babi untuk mie):
1/4 cup sake
1/2 cup air
1/2 cup mirin
1/2 cup kecap asin
1/4 cup gula

Langkah untuk Membuat Babi Buta Kakuni (topping babi untuk mie)


  1. Panaskan minyak. Masak daging sampai kecoklatan pada masing2 sisi. Tuang air menutupi daging. Lalu masukkan jahe dan daun bawang. Presto selama 30menit setelah bunyi. Lalu matikan. Tunggu tombol turun,lalu buka. Dan buang jahe, daun bawang. Angkat daging secara hati2 dan bilas dengan air hangat 
  2. Tata daging dan bumbu di panci presto. Aduk2. Lalu masukkan telur. Didihkan. Presto lagi selama 10menit. Buka. Masak lagi sampai cairan berkurang.
Gimana Kak? kayakanya gampang kan? yuk kita cobain Resep Cara Membuat Babi Buta Kakuni (topping babi untuk mie) buat orang-orang yang kita sayangi. Oh ya, kalau menurut Kakak resep ini mudah dipraktekkan, jangan lupa bantu dishare ya..! biar Caca semangat update Blognya. Nantikan resep selanjutnya ya Kak!
Previous
Next Post »