Cara Membuat Babi Charsiu Pork -Chinese BBQ Pork Mudah & Enak ala Resto

Cara Membuat Babi Charsiu Pork -Chinese BBQ Pork Mudah & Enak ala Resto - Hai Kak, Masak apa hari ini? Resep masakan terbaru dari Resep Caca, kali ini adalah : Cara Membuat Babi Charsiu Pork -Chinese BBQ Pork Mudah & Enak ala Resto, resep ini mudah sekali di praktekkan karena bahan-bahan yang dipergunakan dalam masakan ini bisa dibeli di pasar atau supermarekt terdekat.

Resep : Cara Membuat Babi Charsiu Pork -Chinese BBQ Pork Mudah & Enak ala Resto
Kategori :


Sebelum membaca Cara Membuat Babi Charsiu Pork -Chinese BBQ Pork Mudah & Enak ala Resto Munngkin Kakak tertarik dengan resep lain yang udah caca posting sebelumnya:

Cara Membuat Babi Charsiu Pork -Chinese BBQ Pork Mudah & Enak ala Resto


Bahan-bahan untuk  Membuat Babi Charsiu Pork -Chinese BBQ Pork Mudah & Enak ala Resto 500 gr Daging babi bagian bahu/(bole ganti Fillet Ayam)
3 sdmBumbu Charsiu (aku pake Le Kum Kee)
1 sdtAngkak (jerang air panas,haluskan)kalo ga ada pake PEWARNA merah dah :D
2 siungBawang putih haluskan
1 sdmMinyak Wijen(aku pake Le kum Kee)
1 sdtBumbu Ngohiong (aku merk Koepoe beli di Giant)
1/2 sdtJahe Parut
2-3 sdmMadu Garam,Gula,vetsin(bole skip)
1 sdtAngciu/arak (bole SKIP)

Langkah-langkah Cara Membuat Babi Charsiu Pork -Chinese BBQ Pork Mudah & Enak ala Resto  

  1. Tusuk2 piggy pake garpu, Marinated dengan semua bumbu,masukkan kulkas,tutup dengan clingwrap semalaman/minim 3 jam : 
  2. Panggang di oven suhu 190 derajat sekitar 40 menitan. Setelah matang,juicenya banyak yang keluar : 
  3. Aku tiriskan,aku tuntaskan dengan cara bakar di atas teflon smpe sdikit mengering+berasap (aku suka masi ada sdikit cairan di bagian kulit) #selama panggang d teflon aku bolak balik sambil oles madu+sisa minyak panggangan. 
  4. Potong2,nikmatii..cocok dimaem sm mie/nasi..bisa jg dibuat campuran nasi goreng;) uenak..>.
Gimana Kak? kayakanya gampang kan? yuk kita cobain Cara Membuat Babi Charsiu Pork -Chinese BBQ Pork Mudah & Enak ala Resto buat orang-orang yang kita sayangi. Oh ya, kalau menurut Kakak resep ini mudah dipraktekkan, jangan lupa bantu dishare ya..! biar Caca semangat update Blognya. Nantikan resep selanjutnya ya Kak!
Previous
Next Post »